Close Ads Here
Close Ads Here

Demi Kemajuan, Dinsos Pelalawan bersama Tagana adakan Rapat


PELALAWAN IRBITJABAR.COM - Kepala Dinas sosial Ewin romel adakan rapat dengan satuan tagana terkait tidak bagusnya miskomunikasi dan penyampaian salah 1 kabidnya lewat telpon seluler.


Dengan kejadian itu nampak hadir ketua tagana adrianto S.E dan di dampingi sekretarisnya  Daud,dan beberapa jajaran anggota lainya.


Adapaun tujuan rapat antara dinsos dan satuan tagana saling mengingatkan dan minta maaf dengan kejadian beberapa hari yg lalu akibat miskomunikasi lewat telpon seluler antara kabid dinsos dan sekretaris tagana (Daud).

 

Taruna Siaga Bencana adalah relawan sosial yang sudah terlatih atau Tenaga Kesejahteraasn Sosial berasal dari masyarakat yang memiliki kepedulian dan aktif dalam penanggulangan bencana. Penanggulangan bencana ini meliputi kegiatan pencegahan bencana, tanggap darurat, dan rehabilitasi.

  

Tagana mempunyai tugas membantu pemerintah dan pemeintah daerah dalam melaksanakan penanggulangan bencana baik pada saat prabencana, saat tanggap darurat maupun saat pasca bencana serta tugas – tugas penanganan permasalahan sosial lainnya yang terkait dengan penaggulangan bencana.**(Sur)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama