Close Ads Here
Close Ads Here

Camat Salawu Buka Acara Kadarkum yang digelar DPK Apdesi Salawu


TASIKMALAYA KAB ORBITJABAR.COM - Sejumlah 200 peserta memenuhi ruang pertemuan  pemerintah desa neglasari salawu, kehadiran mereka atas undang para kepala desa se-kecamatan Salawu, Senin (04/07) dalam acara kegiatan Kadarkum.


Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Drs. Deden trio selaku camat salawu,  perangkat desa BPD, LPM, MUI dan karang taruna secara serius menyimak materi yang berkaitan dengan hukum yang disampaikan oleh pihak kepolisian juga kejaksaan tasikmalaya.


Adapun para pemateri seperti Aiptu Elin dan Aiptu iyus merupakan perwakilan dari Satlinmas Polres Tasikmalaya, sedangkan pemateri dari kejaksaan diisi oleh Doni, SH selaku kasi Intel kejaksaan tasikmalaya.


Turut hadir dalam acara tersebut Agus hidayat dari Dinas DPMD kabupaten tasikmalaya Danramil 1222 salawu Letu Yedi S Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono.


Usai acara Drs. Deden trio saat di wawancara orbit, Deden menyebutkan bahwa selama ini. Baik perangkat desa maupun warga belum paham tentang hukum juga permasalahan yang berkaitan dengan hukum.


"Mudah mudahan dan saya berharap dengan digelarnya acara kadarkum ini mereka akan paham masalah hukum," harap Didin.


Di lain pihak Agus salah seorang perangkat Desa kutawaringin menuturkan pihaknya merasa ada tambahan ilmu dari kegiatan kadarkum tersebut juga mudah mudahan jadi bahan pengetahuan bagi kami sebagai perangkat. **(Panca/Yos Muhtar)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama