Close Ads Here
Close Ads Here

Meriahkan HUT RI ke-77, Perhutani KPH Cianjur Gelar "Lomba Agustusan"


CIANJUR ORBITJABAR.COM - Peringati HUT RI  Ke- 77, Perhutani KPH Cianjur Adakan serangkaian perlombaan "Agustusan" Rabu (17/08) di halaman Kantor KPH Cianjur Jl. Dr. Muwardi No. 120 B, Kelurahan Muka Cianjur.


Serangkaian perlombaan tersebut diantaranya pertandingan futsal, lomba mancing, gapleh, catur, tarik tambang, lomba tangkap ayam, balap bakiak, lomba makan kerupuk dan perlombaan lainnya.



Peserta lomba  yang menjadi pemenang dalam perlombaan tersebut diantaranya, pertandingan futsal dimenangkan oleh BKPH Tanggeung, Tarik tambang dimenangkan oleh Sukanagara Utara, dan lomba mancing dimenangkan oleh KPH Cianjur. 


Peringatan HUT RI di Perhutani KPH Cianjur ini juga dimeriahkan oleh organ tunggal Dengan artis-artis  lokalnya.


Perhutani KPH Cianjur melalui Humas, Deni Rusdiawan ketika dimintai tanggapan Rabu (17/08) di kantornya mengatakan bahwa dalam rangka HUT RI ke-77 KPH Cianjur mengadakan kegiatan "peringatan agustusan" setelah sebelumnya selama dua tahun tidak ada kegiatan "Agustusan" karena terdampak pandemi covid 19.


"Selama dua tahun kegiatan agustusan vakum karena dampak pandemi covid 19, kali ini Perhutani KPH Cianjur bisa ikut memeriahkan HUT RI ke-77 dengan berbagai acara," kata Deni.


Deni berharap, dengan HUT RI ini mudah-mudahan kedepannya Bangsa Indonesia terus maju, rakyat sejahtera, sesuai dengan janji kemerdekaan.


"Harapan saya kedepan Indonesia lebih maju, khususnya Perhutani KPH Cianjur  bisa lebih maju dapat melampaui apa yang sudah ditargetkan managemen, dengan semangat kemerdekaan," ungkapnya.**(Yd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama