Close Ads Here
Close Ads Here

FC Alexis Raih Juara 1 Kompetisi Sepakbola U-15 Kades Ciherang Cup 2


CIANJUR ORBITJABAR.COM - Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur gelar kompetisi sepak bola tingkat SSB U-15, Kades Ciherang Cup 2. Kegiatan berlangsung Sabtu tanggal 24-25 September 2022.


Menurut Informasi dari panitia, kompetisi tersebut diikuti oleh 13 Tim, diantaranya dari Cianjur sebanyak 9 Tim dan dari Bandung 3 Tim. Panitia penyelenggara diserahkan kepada SSB SMC sekaligus sebagai tuan rumah.


Kompetisi tersebut, Juara 1 diraih oleh FC Alexis dari kota Cimahi, Juara 2 diraih oleh FC Rajawali dari Cianjur Selatan, dan Juara 3 diraih oleh FC Risky dari Sayati Bandung.


Selanjutnya Top Score diraih oleh M. Fikri dari FC Risky dan pemain terbaik diraih oleh Fatur dari FC Rajawali.


Kepala Desa Ciherang Nyanyang Sarif mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia atas terselenggaranya kompetisi berlangsung lancar dan kondusif.


"Terima kasih kepada panitia diantaranya Sdr. H. Sinyo, Sam Sam, Irwan, Om Bewok, Mina Sari, Yusuf, serta Sdr. Agus yang berkontribusi atas kelancaran suksesnya acara. Juga saya ucapkan selamat kepada Tim Alexis dari kota Cimahi yang meraih Juara 1 dalam kompetisi ini", kata Nyanyang.


Kades berharap kedepan, kompetisi ini diharapkan dapat diselenggarakan tiap tahun terus berkelanjutan.


"Mudah-mudahan ini bisa diadakan tiap tahun. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang membantu diantaranya Puskesmas Ciherang, Desa Ciherang, Karang Taruna Desa Ciherang, serta Karang Taruna Kecamatan Karang Tengah, imbuh Kades.*(Sam)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama