Close Ads Here
Close Ads Here

Hadiri HUT RS Penawar Medika, Hendriwansyah Do'akan Pasien


TULANG BAWANG ORBITJABAR.COM -- Rumah Sakit (RS) Penawar Medika adalah salah satu rumah sakit kebanggaan masyarakat Tulang Bawang Lampung, Rumah Sakit Penawar Medika terkenal dengan rumah sakit pujaan pasien dinilai dari pelayanan para petugas kesehatan sampai di fasilitas rawat inap pasien.


Hal tersebut dibuktikan oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Lampung "Hendriwansyah" yang sempat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Penawar Medika Ke-9 di Kecamatan Banjar Margo, Selasa (06-09-2022).


bertepatan ke-9 tahun Rumah Sakit Pemawar Medika dan saya bersyukur di rumah sakit swasta ini satu-satunya yang ada di Tulang Bawang  mempunyai ruangan Hemodialisa (HD) untuk pasien  cuci darah," Tutur Halina.


Hj. Halina juga menjelaskan bahwa Rumah Sakit Penawar Media juga punya program berobat gratis bagi lansia, berobat gratis seumur hidup, dan berbagai  fasilitas yang memadai. Dengan mengedapankan pelayanan yang baik.


“Pasien yang datang langsung kami tangani dan kami  tidak menanyakan apakah berobat umum atau pakai BPJS, itu urusan no 2 yang penting pasien harus ditangani dulu agar pasien segera sembuh dari sakit,” pungkasnya.


Dalam acara Ini, selain Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah hadir juga anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang dari Fraksi PAN Holil dan Haryati dan Kepala Kampung Mekar Jaya Nurhayati serta stake holder Tulang Bawang.* (Ahmad.s)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama