Close Ads Here
Close Ads Here

Lagi-Lagi, Karena Ocehannya di Medsos, Nikita Mirzani Resmi Ditahan



SELEB ORBITJABAR.COM - Karena ocehannya di medsos, Nikita Mirzani lagi-lagi tersandung kasus dan kali ini diamankan pihak kepolisian. Ia ditahan karena kasus pencemaran nama baik melalui media sosial yang dilaporkan Dito Mahendra.


Seperti diketahui, Dito Mahendra adalah kekasih Nindy Ayunda. Ia melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan kasus ITE dan pencemaran nama baik ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022. 


Kasus tersebut awalnya bermula dari uggahan Nyai Nikita atas percakapannya dengan seorang pilot yang diduga pernah disewa oleh Dito Mahendra. Berikut percakapan lengkapnya:


"Gaji crew selama 6,5 bulan gak dia bayar sampai sekarang. Pesawatnya hawker 4000. Itu daftar hutang-hutangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew," begitu yang tertulis di unggahan Nikita Mirzani.


"Kasihan amat pak nggak digaji-gaji. Tagih dong, udah tahu tukang tipu," kata Nyai.


"Udah kita tagih, tapi ya gitu. Moga-moga nyai bisa blow up kasus kita ini karena dia kan selalu bawa-bawa backing kepolisian," sahut AK.


"Nggak usah banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi. Tapi enggak mampu bayar. Woy hak orang itu," kata Nyai.


"Teruntuk bapak apatur negara. Kalau masih ngebacking-backing sih Dito Mahendra. Berarti kalian ikut serta dalam melakukan kejahatan," tegas Nyai.


Atas unggahan Nikita Mirzani tersebut, Dito murka dan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Saat ini Nikita diamankan Polisi, dijemput paksa di Mall Senayan City.


Sementara kuasa hukum Dito Mahendra, Yefat Rissy secara tegas menyatakan Dito tidak mengenal Nikita. Makanya, ketika pertama kali melihat Story Nikita yang menyindirnya, Dito mengaku kaget. Ia tidak terima ketika dituduh oleh Nikita Mirzani menipu hingga PHP.


"Tidak pernah berinteraksi secara personal, sosial, maupun bisnis, lalu tiba-tiba dituduh banyak ngomong, penipu, PHP. Saya kira itu tuduhan yang sangat serius," ujar Yefat.


Baca Juga:

Denise Chariesta Akui RD Perkasa Saat ML, Bisa Keluar 4 Sampai Lima Kali


Akhirnya Nikita Mirzani saat ini ditahan pihak Kejaksaan Negeri Serang. Penahanan Nikita dilakukan Kejaksaan negeri Serang hingga 20 hari ke depan. Terhitung sejak hari ini 25 Oktober sampai dengan 13 November 2022.* (*/Yd)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama