Close Ads Here
Close Ads Here

Tanggapi KDRT Lesti Kejora, Bupati Cianjur: "Kalau Musyawarah Tidak Mufakat, Ya Pulang Saja"


CIANJUR ORBITJABAR.COM - Lesti Kejora, artis dangdut asal Kecamatan Cibinong Kabupaten Cianjur, kini dirundung masalah, menjadi korban KDRT dari Suaminya Rizky Billar. Bupati Cianjur H. Herman Suherman turut memberikan tanggapan terkait kasus salah seorang warganya yang viral di jagat maya. 


Seperti dikutif dari unggahan videonya di halaman facebook H. Herman Suherman, Rabu (12/10). Bupati merasa prihatin atas kejadian yang menimpa Lesti Kejora. Bagaimanapun juga Lesti adalah warga Cianjur dan menjadi kebanggaan Warga Cianjur.


"Satu kata, saya prihatin, atas kasus lesti ini yang sudah viral dimana-mana, saya selaku Kepala Daerah, Bupati Cianjur, dimana Lesti itu anak saya. Lesti itu orang Cianjur, saya prihatin, saya sedih", kata Herman dalam video unggahannya.


Dalam video tesebut, Herman berharap semoga kejadian ini ada hikmahnya, khusus untuk warga Cianjur jangan sampai kejadian seperti itu terulang.


"Saya do'akan semoga Dede cepat sehat, mudah-mudahan bisa kembali menjadi keluarga sakinah, mawahdah, warohmah, ambil himah dari kejadian itu", harapnya.


Herman berpendapat bahwa segala sesuatu ada jalan musyawarah, namun bila musyawarah tidak dapat dipecahkan lebih baik pulang saja.


"Insya Allah warga Cianjur sangat merindukan, sangat sayang terhadap Dede Lesti, karena Dede Lesti ini setidaknya sudah mengangkat harkat, derajat warga Cianjur, sangat mengharumkan warga Cianjur," ungkapnya.


Herman mengaku mengetahui kejadian tersebut dari media. Perkembangan ter-update selalu dipantaunya.


"Saya melihat dari media, sudah beberapa kali, dan selalu saya pantau setiap perkembangan-perkembangan. Barusan pun tadi shubuh saya lihat ini bagaimana perkembangannya," jelas Herman


"Karena saya selaku Bapaknya ya, selaku Kepala Daerah, saya ingin bahwa warga Cianjur ini selamat, tidak terjadi apa-apa", imbuh herman.* (*/Yd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama