Close Ads Here
Close Ads Here

Mimpi Berak, Maksud Hati Ingin Oral Seks, Apa Daya Sejumlah Uang dan Handphone Raib Dirampas


ORBITJABAR.COM - Maksud hati ingin oral seks, apa daya sejumah uang raib dirampas. Seorang pemuda menjadi korban pemerasan dengan modus menawarkan jasa oral seks cuma-cuma. Naas, sejumlah uang dan handphone malah raib dirampas pelaku.


Kronologis kejadian menurut korban yang tidak disebutkan namanya, awalnya pelaku dan korban berkenalan lewat aplikasi Dating. Selanjutnya pelaku menawarkan jasa oral seks terhadap korban.


"Saya tidak menawarkan jasa (oral seks) tapi saya dijebak oleh yang menawarkan. Saya kenalan di aplikasi dating," katanya dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos dikutip Beritahits.id pada Senin, (10/10/2022).


Korban mengaku dipermainkan oleh orang yang baru dikenal, Ia merasa tersinggung dengan ajakan tak senonoh. Lalu korban pun mengikuti alur terduga pelaku, lantas menuruti permintaan terduga (oral seks).


Untuk memudahkan komunikasi, lanjut korban, percakapan keduanya berpindah ke aplikasi WhatsApp (WA).


"Saya minta foto dia. Dan saya lihat fisiknya tuh anak kecil. Menurut saya anak kecil muda lah untuk ditangani, jadi saya ikuti alur dia," terangnya.


Selanjutnya, pelaku mengajak bertemu di Jalan Merdeka. Dia diarahkan ke Rusun Blok 37 di tempat terduga pelaku. 


Sampai di tujuan, pelaku langsung menutup pintu serta mematikan lampu. Lalu terduga pelaku membuka baju dan menyuruh korban duduk dilantai. Sementara pelaku duduk di atas kasur.


Korban mengaku belum melakukan apa-apa. Beberapa saat kemudian datang empat orang lainnya yang tiba-tiba menerobos masuk pintu, langsung menampar korban. Menurut pengakuannya, wanita yang  ada diatas kasur adalah adik salah satu orang yang datang.


"Mereka tanya aku lagi ngapain. Aku merasa gak ngapa-ngapain tapi aku ditampar," jelasnya.


Keempat orang itu langsung memaksa korban untuk memberikan handphone dan uang yang dimiliki korban, termasuk memaksa korban untuk mentransfer sejumlah uang yang ada di rekening.


"Ada uang di banking ditransfer ke mereka Rp850 ribu dan uang cast Rp60 ribu. Hp juga sama mereka," ucapnya.


Unggahan video yang dibagikan akun @memomedsos itu mengundang respon Warganet, sontak mendapat ragam komentar.


"Mending lupain saja kehilangan HP sama duit Rp 900 ribu nya bang daripada kehilangan harga diri karena ngelaporin aib sendiri," tulis warganet.


"Kenapa ngga diam-diam saja sih, diam-diam menyesali nasib. Ikhlasin saja Rp910 ribu sama HP. Kalau ada duit beli lagi sekalian beli pengalaman biar nggak lagi-lagi dah," tulis warganet lainnya.


"Saya ikuti alurnya karena saya lihat dia anak kecil. Lah makin ngeri maunya sama anak kecil, kalau nggak mau ya tinggal tolak saja, segala share loc," tulis yang lain.*


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama