Close Ads Here
Close Ads Here

Nyeleneh, Baligho Wagub Jabar di Bunderan Suci Garut Bikin Warga Tepok Jidat



GARUT ORBITJABAR.COM - Lain dari yang lain, Baliho Wagub Jabar UU Ruzhanul Ulum yang dipasang di Bunderan Suci, Jalan Jendral Sudirman-Terusan Ahmad Yani, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut terlihat nyeleneh. Sontak jadi perhatian khalayak umum yang melintas.

 

Menjelang Pemilu 2024, ratusan calon mulai menyusun strategi untuk menaikan elektabilitasnya, untuk menarik perhatian suara para pemilih. Tentunya untuk dapat menarik perhatian khalayak umum, diperlukan kreativitas dalam pembuatan baliho tersebut. Seperti gambar baliho unik dan desain lucu Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum,  ini terlihat nyeleneh dengan desain lucu.


Spanduk politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, berbeda dengan spanduk para calon yang lain yang biasanya berisi foto-foto formal dengan slogan yang serius, maka. Dengan ide kreatif, foto UU di spanduk kampanye ini pun hasilnya nyeleneh dan antimainstream abis.

“Plesetannya nyentrik. Jauh dari kesan formal, foto spanduk kampanye Wagub Jabar itu lumayan nyeleneh. Yang jelas, bannernya unik dan mengundang senyum orang yang membaca,” ujar Cepi Sulaeman (41), salah seorang warga Cibatu yang kebetulan melintas dan melihat spanduk di lokasi tersebut, seperti dikutif dari laman Hariangarutnews.com, Rabu (12/10).

Baligho nyeleneh ini, Alih-alih menampilkan sisi kegantengan, wajah dirinya justru terpotret dengan ekspresi sedang mengintip, apa adanya, bahkan ada sisi kekonyolan.* (*/R-1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama