Close Ads Here
Close Ads Here

Pelantikan Pengurus Pusat HIMAT, Edwin Nursalam: Meminta Bupati Libatkan Mahasiswa Secara Aktif



CIANJUR ORBITJABAR.COM - Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Cianjur (HIMAT) Periode 2022-2024 resmi dilantik. Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Tjiandjur (HIMAT) Edwin Nursalam yang  mengantikan Irwan Muchilal. Acara bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Sabtu (01/10).


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan Forkominda Cianjur, IKA HIMAT, Ketua DPD KNPI Cianjur, Perwakilan Cabang HIMAT, Parpol, Organisasi Mahasiswa, Ormas/OKP, LSM,dll.



Dalam Sambutannya, Bupati Cianjur, yang diwakili ASDA1 Arif Purnama menyebutkan, HIMAT sebagai organisasi Mahasiswa tertua berdiri 24 Juni 1962, mengharapkan Mahasiwa melalui HIMAT bisa berpartisipasi secara aktif.


"Kami berharap HIMAT bisa berperan, berpartisipasi aktif sesuai aturan dan koridor, sehingga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur", kata Arif.


Selanjutnya Ketua Umum Himat Edwin Nursalam dalam sambutannya mengatakan, sebagai perwujudan "Bakti Untuk Cianjur" akan memperjuangkan aspirasi Mahasiswa dan meminta kepada Bupati Cianjur untuk melibatkan Mahasiwa secara aktif.


"Sebagai mitra kritis, kami berharap kepada Bupati Cianjur agar melibatkan mahasiswa secara aktif", kata Edwin.


Sementara, Ketua Paguyuban IKA HIMAT H.Syahru Wirahma, mengharapkan dengan selogan "Himat Hari Ini Cianjur Hari Esok" Pengurus terpilih HIMAT, bisa memaksimalkan peran dan fungsinya membantu permasalahan yang dihadapi mahasiswa dan menjadi "Mitra Kritis" Pemerintah Kabupaten Cianjur.* (UM/Yd).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama