Close Ads Here
Close Ads Here

Sekretariat DPC Partai Hanura Cianjur Dilempar Batu Orang Tak Dikenal

 


CIANJUR ORBITJABAR.COM - Sekeretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Cianjur dilempar batu orang tak dikenal, Sabtu (15/10).


Pintu kaca Sekretariat DPC Hanura yang berada di jalan KH. Abdulah Bin Nuh No.35 E, pecah berantakan, pasalnya dilempar batu oleh orang tak dikenal.


Penurut penuturan saksi saat kejadian, Dzikri, yang kebetulan dia berada di dalam sekretariat seorang diri, tiba-tiba dari luar terdengar suara kaca pecah.


"Saya lagi didalam sendiri kebetulan lagi teleponan sama ketua, tiba-tiba, braak, suara kaca pecah, saya kaget langsung lari keluar", kata Dzikri.


Lanjut Dzikri, ternyata suara itu dari pecahan kaca pintu yang dilempar batu. ketika melihat sekeliling terlihat ada dua orang mengendarai motor boncengan yang diduga pelaku pelemparan.


"Pas saya lihat, ada dua orang disitu, yang satu diduga pelempar yang satu nungguin di motor, saya rasa mereka pelakunya", kata Dzikri.


"Saya sempet mengejar, sayang nggak terkejar, langsung naek motor", imbuh Dzikri.


Dzikri mengatakan, kejadian pelemparan tersebut terjadi sekitar pukul 9.00 WIB.


Sementara Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Cianjur Ariadi S Pratama membenarkan bahwa tepatnya pukul 9.00 WIB terjadi insiden pelemparan DPC Hanura di Jalam KH. Abdulah Bin Nuh No.37 oleh orang tak dikenal.


"Ada satu orang yang dikejar, namun tidak terkejar, karena posisinya ada yang menunggu memakai sepeda motor," ungkap Aria saat dihubungi melalui pesan Watsapp.


"Kebetulan di kantor ada pengurus Hanura sendiri, pas kejadian dia lagi teleponan dengan saya lagi di rumah, tiba-tiba terdengar braak, astagfirullah, astagfirulah, ketua, lalu saya langsung meluncur ke kantor", jelas Aria.


Hasil pantauan Orbitjabar.com, beberapa menit kemudian para pengurus Hanura Kabupaten Cianjur terlihat berdatangan ke lokasi pelemparan, juga aparat kepolisian dari Polsek Cianjur Kota terjun melihat ke tempat kejadian perkara.* (Van/Yd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama