Close Ads Here
Close Ads Here

Temukan Haters Yang Sebut Pelacur, Dewi Perssik: Tunggu Saja, Saya Tidak Main-Main



SELEB ORBITJABAR.COM - Usai menggelar sayembara dengan hadiah Rp100 juta, Dewi Perssik mengaku sudah menemukan haters yang hina dirinya di medsos. Kini Ia berencana akan melaporkan haters tersebut ke Polres Jakarta Selatan terkait hinaan menyebutnya pelacur dan germo.


"Alhamdulillah sudah dapat orangnya, tinggalnya dimana, bentuknya gimana, ada suami, ada anaknya juga, dan dia tinggal dimana, aku mendapat info dari pihak berwajib," ujar Dewi Perssik.


Dewi Perssik  menyebutkna bahwa dia tidak main-main dengan ucapannya. Ia berencana akan langsung memproses laporan terhadap ibu-ibu tersebut karena diduga telah memfitnah dirinya.


"Tunggu saja. Saya bilang, saya gak mau main-main dan kebetulan saya dibantu Sandy Arifin juga," tegasnya.


Dewi Perssik yang akrab disapa Depe berharap kepada warganet agar lebih bijak dalam menggunakan Medsos.


"Nanti kita lihat akan seperti apa ya, mudah-mudahan bisa menjadi pembelajaran bahwa saya tidak pernah membicarakan orang lain, tapi saya membicarakan KDRT," tuturnya.


"Orang ini (haters) sudah ikut campur ranah privasi saya," ujar Dewi Perssik dikutif dari kanal YouTube Populer Seleb.


Dewi Perssik mengaku sudah memberi kuasa pada Sandy Arifin, kuasa hukumnya untuk melaporkan haters tersebut. Rencananya, Ia akan melaporkan haters tersebut pada Senin, 31 Oktober 2022 ke Polres Jakarta Selatan.


"Per Sabtu kemarin saya sudah mendapatkan kuasa dari Dewi Perssik untuk mempelajari hal yang kemarin sempat viral dan ramai," ungkap Sandy Arifin.


Baca Juga:

Bantah Rumor Tudingan Jadi Pelakor, Arawinda Akhirnya Buka Suara


Menurut Sandi, Penghinaan pada Dewi Perssik dilakukan lebih dari 3 akun media sosial. Jika kontruksi hukumnya lengkap, Sandy akan melaporkan akun-akun medsos tersebut.


Seperti diketahui sebelumnya, Dewi Perssik menggelar sayembara berhadiah Rp100 juta yang bisa menemukan orang yang menghinanya di media sosial, Minggu (29/10/2022). 


Pasalnya pembenci tersebut menuduh Dewi persik iri terhadap Lesti Kejora, menuduh Depe sebagai pelacur dan germo.


Baca Juga:

Lagi-Lagi, Karena Ocehannya di Medsos, Nikita Mirzani Resmi Ditahan


Karena hal itu, pedangdut seksi Dewi Perssik marah besar hingga membuat sayembara berhadiah untuk mengejar sang pembenci. Tak tanggung-tanggung, hadiah untuk orang yang bisa menemukan ibu pembenci itu adalah Rp100 juta.* (*/Yd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama