Close Ads Here
Close Ads Here

Tingkatkan Mutu Pendidikan, TK Putri Pertiwi Harapkan Sapras Bermain


DENPASAR ORBITJABAR.COM - Pendidikan di tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) adalah salah satu dasar belajar dalam mendidik anak usia dini agar kelak bisa mengharumkan nama baik TK dan bangsa, untuk terwujudnya semua itu harus didukung kerja keras serta sarana dan prasarana yang memadai demi terlaksananta kegiatan Belalajar Mengajar yang profesional sesuai program Pemerintah. 

Seperti halnya TK Putra Pertiwi yang berlokasi di Jalan Balikip no.16 Ungasan Kuta Badung Bali,Taman Kanak-Kanak tersebut mempunyai 45 siswa dan sisiwi serta dibantu 6 guru pengajar yang profesional dengan harapan menjadikan murid yang berprestasi.

Ibu Jero Wardani selaku Pemilik sekaligus Kepala Taman Kanak-Kanak (TK) Putra Pertiwi mengatakan, sesuai visi kami unggul dalam prestasi baik akademik maupun non akademik, budi pekerti luhur dan berpijak pada budaya bangsa.

"Dengan dibantu 6 guru pengajar kami optimis dalam kegiatan belajar mengajar dapat efisien", katanya.

Ibu Jero Wardani pangilan akrab juga berharap bantuan dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan kebudayaan untuk sarana dan perasarana berupa perlengkapan permainan buat muridnya bermain serta meja dan kursi yang sudah rusak, harapnya.* (panca/Yanto S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama