Close Ads Here
Close Ads Here

Wadidaw.... TKW di Singapura Unggah Video Tak Senonoh, Durasi 5 Menit 47 Detik


ORBITJABAR.COM - Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura, viral, usai mengunggah video tak senonoh di akun tiktoknya, Senin, (10/10).


Unggahan video yang viral di TikTok dengan durasi 5 menit 47 detik. Dalam Video Viral tersebut diduga sang TKW merekam adegan tidak senonoh. Sang TKW terlihat melakukan aktivitas tak laik sensor di dalam toilet atau kamar mandi.


Sontak link video viral tersebut yang dicari-cari warganet. Usut punya usust, sosok yang memerankan video yang kini viral tersebut diduga adalah seorang TikTokers berinisial AK.


Dalam unggahan video tersebut, terlihat seorang wanita sedang menyanyi lagu dangdut. Wanita dengan rambut panjang tergerai hingga dada tersebut tampak mengenakan kaos berwarna cokelat muda.


Sejumlah warganet mengungkap akun milik AK yang diduga menjadi sosok pemeran video viral TKW itu sudah terprivat.


“Padahal tadi mlm masih aman" az,,, ehh sekarang udh privat,” tulisnya.


Meski sudah terprivat, sejumlah akun sudah men-screenshot akun yang terkunci tersebut dan mengunggahnya di TikTok.


Salah satunya akun @dhek_mim**** yang menampilkan video tangkapan layar akun yang bersangkutan.


“Akunya dh d.privat,” tulisnya pada keterangan video unggahannya tersebut.


Warganet pun mulai bertanya-tanya lebih jauh terkait siapa sosok pemeran video viral TKW tersebut yang sebenarnya termasuk di negara mana kini dia bekerja dan asal daerah di Indonesia.


Meski demikian sejauh ini belum ada konfirmasi resmi terkait beredarnya video viral tersebut. Demikian pula sosok pemeran sebenarnya di balik video TKW main dalam toilet yang viral di TikTok hingga Twitter tersebut.* (*/R-1)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama