Close Ads Here
Close Ads Here

Waw... Akan Ada Video Asusila Artis Inisial R Gemparkan Jagat Maya



ORBITJABAR.COM - Pasca berakhirnya kasus KDRT Lesty-Billar yang meghebohkan jagat maya. Peramal Hard Gumay memprediksi akan ada kasus yang lebih menghebohkan di kalangan Selebrity. 


Gumay meramalkan akan ada video asusila artis inisial R yang dikenal alim akan tersebar. Indra Bekti yang mendengar prediksi Hard Gumay pun terkejut. Pasalnya, Hard Gumay menyebut bahwa video asusila artis alim inisial R itu akan menggemparkan publik lebih dari berita suami yang berselingkuh.


"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebritis laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh," kata Hard Gumay dilansir dari YouTube VOIS, Senin (17/10).


"Dan tersebar video asusilanya. Dan laki-laki tersebut terkenal alim," sambung dia.


Indra Bekti Presenter yang akrab disapa Bekti itu mengutarakan ketidakpercayaannya lantas penasaran dengan sosok R yang dimaksud Hard Gumay tadi.


"Naudzubillah. Inisial?," tanya Indra.


Baca Juga :

Pria Raba Bokong Penumpang Wanita Trans Jakarta, Videonya Viral di Medsos


Menjawab pertanyaan Bekti, Hard Gumay kemudian membeberkan bahwa pemeran video asusila yang akan menghebohkan jagat maya itu adalah artis pria berinisial R dengan artis wanita yang berinisial R juga.


"Kedua-duanya inisialnya sama, (yakni) R," ujar Hard Gumay.


Bekti menilai, ramalan yang disampaikan Hard Gumay akan menjadi isu yang liar di publik. Publik akan bertanya-tanya siapakah  sosok artis alim inisial R yang dimaksud oleh Hard Gumay.


"R? Wah! Bisa lihat lho ini, bisa jadi isu yang cukup liar lho. Orang jadi bisa kemana-mana ini," ucap Bekti.


Baca Juga: 

Wadidaw.... TKW di Singapura Unggah Video Tak Senonoh, Durasi 5 Menit 47 Detik


Gumay berharap, segala keburukan yang pernah ia prediksi sebelumnya tidak akan terjadi di masa yang akan datang. Ia meminta siapapun artis alim inisial R yang merasa diprediksi olehnya bisa lebih intropeksi diri dan berdoa agar aibnya ditutup oleh Allah SWT.


"Yang kabar tidak baik mudah-mudahan tidak terjadi. Dan untuk siapapun di luar sana yang merasa ya sudah jaga diri, intropeksi," ungkap Gumay.* (*/R-1).


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama