Close Ads Here
Close Ads Here

Usai Video Mesumnya Viral di Medsos, Sekdes Ciomas Mundur Dari Jabatan



VIRAL ORBITJABAR.COM - Sekretaris Desa Ciomas Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah mundur dari jabatannya. Pasalnya, beredar video mesum dirinya yang viral di media sosial.


Dalam video yang beredar berdurasi 16 detik itu, terlihat dua orang berada di suatu ruangan, diduga kedua orang tersebut sedang melakukan perbuatan yang tidak senonoh. sepertinya si pembuat video mengabadikan adegan itu dari balik jendela.


Berdasarkan informasi, diketahui salah seorang dalam video itu adalah perangkat Desa Ciomas, Kecamatan Bantarkawung Brebes.


Kepala Desa Ciomas, Ponari, membenarkan sosok dalam video tersebut ialah salah satu perangkat desanya.


Menurut Ponari, perangkat desa itu berinisial FS (28) sekretaris desa setempat. Sedangkan pasangan FS dalam video itu diduga seorang pendamping desa di Kecamatan Bantarkawung yang berinisial IN.


"Kejadian dilakukan pada Selasa (15/11) di kantor desa sekitar jam 14.00 WIB. Wanitanya adalah FS, sekdes, dan laki-lakinya IN, pendamping desa," ujar Ponari, Jumat (18/11).


Ponari menyebutkan, saat itu balai desa dalam kondisi sepi karena para perangkat desa sedang makan siang di rumah masing-masing.


Usai video tak senonoh itu beredar di media sosial, warga Desa Ciomas berunjuk rasa ke balai desa setempat pada Jumat (18/11).


Warga menuntut FS mundur dari jabatannya. Walhasil, FS langsung membuat pernyataan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai sekretaris desa.


Baca Juga:

Mayat Dalam Peti Mati Hidup Kembali di Bogor Gemparkan Jagat Maya


Hal senada dikatakan Camat Bantarkawung, Slamet Budi Raharjo membenarkan Sekdes Ciomas itu sudah mengundurkan diri dari jabatannya.


"Yang bersangkutan sudah mengundurkan diri tadi, sesuai tuntutan warga," jelas Slamet.*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama