Close Ads Here
Close Ads Here

Aliasan: Partai Gerindra Unggul, Insya Allah Prabowo Jadi Presiden


Tulang Bawang Orbitjabar.com - Anggota DPRD fraksi Partai Gerindra Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung dapil VI membagikan bantuan kelompok pengajian Nurul Huda Kampung Gedung Bandar Rahayu Kecamatan Gedung Meneng.


Dalam penyerahan bantuan yang berupa baju pengajian yang diberikan kepada kelompok pengajian Nurul Huda sebanyak 50 anggota secara langsung dibagikan Aliasan.


Aliasan, berharap kegiatan ini bisa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, dan dapat di dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.


“Terimakasih atas terjalinnya silaturahmi ini, Insya Allah apa yang kita kerjakan ini Allah ridhoi, keberkahan untuk kita semua dan kita senantiasa diberikan kesehatan” kata Aliasan, Minggu (11/12/2022).


Ia menambahkan, “Pengajian adalah suatu wadah yang mulia, dalam  pengajian itu akan mendidik individu untuk membentuk akhlaknya seperti bagaimana cara bersilaturahmi, cara berinteraksi dengan sesama serta pelajaran lainnya yang bermanfaat”


Disela waktu, Aliasan menyampaikan “jika partai Gerindra menang maka Prabowo Subianto Presiden dalam laga Pilpres 2024”


Sambungnya, “saya (Aliasan red) meminta kepada ibu-ibu pengajian yang ada disini untuk memilih dan  mendukung serta doa nya agar memenangkan bapak Prabowo menjadi Presiden 2024” tutupnya. 


Masih ditempat yang sama, Sukesi  ketua kelempok pengajian Nurul Huda, menyampaikan kepada media.


“Terimakasih kepada bapak Aliasan, yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan kepada para ibu pengajian, ucapnya.


Lanjutnya, “kami para ibu pengajian siap mendukung kembali bapak Aliasan menjadi anggota DPRD dapil VI, dan  siap memilih Prabowo Subianto menjadi Presiden pada tahun 2024 mendatang”.* (Ahmad)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama