Close Ads Here
Close Ads Here

Melepas Rindu, Warga Binaan Rutan Kelas II B, Buka Puasa Bersama Mantan Residivis



Cianjur | Orbitjabar.com - Dalam rangka pelaksanaan ibadah puasa Bulan Ramadhan di Lapas Kela II B Cianjur,mantan residivis yang dipimpin Padepokan Aki Lancong Yang di sesepuhi H.Samsu dan PWC gelar buka puasa bersama, Rabu (12/4/2023).


Padepokan Aki Lancong dan PWC laksanakan terkait pelaksanaan pemberian Makanan Buka Puasa kepada Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIB Cianjur.Melepas Rindu, Warga Binaan.


Disambut langsung oleh Kalapas Cianjur, Heri Aris, untuk berbuka puasa Warga Binaan selain puasa juga memberikan Tausyiah.


Sementara Ketua PWC Adam Habib menyampaikan "Kami atas nama mantan residivis yang ada dikabupaten Cianjur yang dipimpin oleh padepokan Aki Lancong  sesepuh H.Samsu dan PWC yang berjiwa mantan narapidana  sengaja mengadakan buka bersama di Lapas Kelas II B dengan motivasi untuk memberikan nasehat biar narapidan yang sedang menjalankan hukuman ketiaka ketiaka keluar karna kami sudah berdiri Yayasan Insan Resipidivis,untuk menjadikan mantan para napi menjadikan manusia seutuhnya", ucapnya.




"Kami berharap kepada mantan - mantan napi yang masih menjalankan hukuman untuk lebih baik, karena selain sebagai bentuk tanggungjawab kita kepada negara juga sebagai bentuk pemenuhan amanah dan tanggungjawab kita kepada Allah SWT sebagai sesama makhluk-Nya", pungkasnya.**(Yd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama