Close Ads Here
Close Ads Here

Parhan Siswa SDN 2 Salawu, Raih Juara Silat Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

 


Tasikmalaya Kab | Orbitjabar.com - Kegiatan O2SN di Tahun 2023 yang diikuti oleh 39 kecamatan peserta pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD) dan dilaksanakan di Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. 


Beberapa pertandingan telah dilaksanakan oleh para siswa dan siswi selaku peserta. Salah satunya siswa dari SDN 2 Kecamatan Salawu yang menuai prestasi menjadi juara pertama di bidang silat tingkat Kabupaten Tasikmalaya Parhan Ahmad Rhomadhoni 


Parhan Ahmad Rhomadhoni, siswa kelas Lima yang membawa harum nama sekolah dan wilayah Kecamatan Salawu dan berhak mewakili pertandingan Silat ke jenjang tingkat Provinsi.


Sodik selaku Kepala SD Negeri 2 Salawu merasa bangga tatkala anak didilknya bisa membawa nama baik sekolah dalam kegiatan O2SN di tingkat Kabupaten Tasikmalaya.


"Alhamdulillah ananda bisa melaju ketingkat Provinsi Jawa Barat," ujarnya.


Sodik berharap, Parhan bisa mempertahankan prestasi yang membanggakan ini dan semoga berhasil meraih prestasi di tingkat provinsi nanti. 


"Hal ini bisa menjadi motivasi bagi siswa dan siswi yang lain," pungkasnya.


Baca Juga: Promosikan Wisata dan UMKM, Pemprov Jabar Gelar "Pasar Leuweung" di Tahura


 Hal senada dikatakan Isep Nurica Mustika, Orang tua dari Parhan sangat bangga atas prestasi yang diraih anaknya.


"Saya berpesan kepada anak saya agar bisa mawas diri tidak sombong dengan apa yang telah dicapainya semoga ini menjadi motivasi dan belajar serta terus berupaya agar menuai prestasi yang membanggakan untuk tingkat provinsi", harapnya.** (Panca)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama