Close Ads Here
Close Ads Here

Nia Rohania, Bacaleg DPR RI Multi Talenta Jadi Finalis Merry Riana Enterpreneur of the Year AWard 2023

 

Nia Rohania Bacaleg DPR RI Multi Talenta

Tangerang | Orbitjabar.com - Nia Rohania, seorang guru, advokat dan penulis,  menjadi finalis Merry Riana Enterpreneur of the year Award (Inspirafest 2023) yang diselenggarakan di Mall Alam Sutra Tangerang selama 2 hari, tanggal 11-12 Agustus 2023. 


Nia Rohania yang juga  maju sebagai bacaleg DPR RI daerah pemilihan Jabar 3 dari partai Demokrat ini terpilih bersama sekitar  200 lebih finalis dari berbagai daerah yg terpilih dari 11 ribu pendaftar. 


"Selama 2 hari semua finalis mendapat kesempatan untuk menghadiri 3 workshop dan seminar dengan tema yang berbeda dari pembicara ahli dan para entrepreneur yang sukses di bidangnya masing-masing", terang Nia,Selasa (15/08/23).


Nia Rohania Bacaleg DPR RI Multi Talenta

Nia memaparkan, Workshop yang dimulai dari jam 9 s.d jam 8 malam itu menghadirkan pembicara top seperti Merry Riana, Najella Shihab, David Tjokrorahadjo, Mochtar Riady( Lippo Grup), Danny Santoso, Greysia Polil (Juara Olimpiade Tokyo 2020) dan banyak lagi. 


Baca Juga: Bantuan Kemenag Untuk Madrasah Terdampak Gempa Cianjur Diduga Masih Ada Sisa Rp. 11,8miliar


Walau tidak muncul sebagai pemenang, Nia tetap bersyukur karena banyak pengalaman dan pelajaran yang bisa diambil.


"Syukur Alhamdulillah, banyak pengalaman yang bisa diambil, bagaimana  sebagai perempuan bisa meningkatkan kapasitas diri agar menjadi pribadi yang mandiri, yang bisa memberikan kontribusi untuk negeri", tutup Nia.**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama