Close Ads Here
Close Ads Here

"Jendral Tatang" Datangi Pendopo, Baligho Miliknya Raib, Ironisnya Baligho "Sang Menantu" Berdiri Kokoh



Cianjur | Orbitjabar.com - Baligho dan juga Alat Peraga Kampanye Calon Legislatif  DPR RI dari Partai Golkar  nomor urut 5 Mayjend TNI (Purn) Tatang Zaenudin raib di sekitaran Kecamatan Sindangbarang.


Ironisnya baliho-baliho ukuran besar milik menantu Bupati Cianjur Aziz Sepudin yang juga Caleg DPR-RI dari PDIP masih berdiri kokoh dan utuh di daerah tersebut. 


Pencopotan alat peraga kampanye (APK) Caleg di daerah Sindangbarang Kabupaten Cianjur itu pun sontak diprotes keras oleh Caleg DPR RI Mayjend TNI (Purn) Tatang Zaenudin karena dinilai tidak adil, dan tidak menghormati caleg lainnya. 


Hal tersebut disebabkan kenapa hanya baliho dirinya yang diturunkan sementara caleg lain masih terpasang.


"Sekitar 10 baliho saya dicopot sepihak sementara baliho menantu Bupati, Azis Sepudin masih terlihat terpasang", ujar Tatang Zaenudin, Senin (7/11/2023).


"Satpol PP harus bertugas maksimal dan profesional dengan merapihkan baliho tanpa melihat atas nama baliho tersebut. Jangan mentang-mentang menantu Bupati hingga mendapat perlakuan khusus. Ingat ya, kepada Camat atau Kasatgas Trantib satu baliho saya diturunkan, saya balas pasang 1000 baliho." Tegas Tatang.


"Saya sampai datangi pendopo, mendatangi Bupati. Saya ingin sampaikan jangan sampai berani lakukan cawe-cawe dalam Pileg 2024 kalau tak ingin menyesal nanti. Sayangnya Bupati tak berani menemui, padahal saya menunggu lama di pendopo karena info dari staff, Bupati sedang istirahat", imbuhnya.


Baca Juga: Dukung UMKM Cianjur, IPEMI Gandeng BCA Gelar Festival Kuliner Nusantara 2023


Tatang menilai, berdasarkan informasi yang diterima olehnya, ada intruksi khusus kepada kepala Desa agar memenangkan salah satu caleg bahkan desa ditarget harus bisa memperoleh 1000 suara untuk caleg tertentu.


"Nggak usah saya sebutkan namanya, rakyat Cianjur saya yakin sudah tahu caleg yang saya maksud. Caleg yang harus menang apapun caranya. Sambil kampanye, saya akan terus pantau proses Pileg di Cianjur agar berjalan transfaran", pungkas Tatang yang merupakan putra daerah Cianjur, Caleg DPR RI Dapil Kabupaten Cianjur no urut 5 dari Partai Golkar.** (RM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama