Close Ads Here
Close Ads Here

Nia Rohania Caleg DPR RI Gelar Aksi Bersih-Bersih, Beri Santunan Anak Yatim dan Jompo di Kopo Wetan

 


Cianjur | Orbitjabar.com - Nia Rohania, SH, M.Pd, Caleg DPR RI Nomor urut 7 dari partai Demokrat bersama Karang Taruna menggelar acara bersih-bersih kampung sekaligus memberi santunan untuk anak yatim dan jompo di Kampung Kopo wetan Kecamatan Karangtengah Cianjur, Sabtu, (30/12/2023).


Pada kesempatan tersebut Nia memparkan, kegiatan yang dilakukan seperti halnya bakti sosial pemberian santunan ini kerap dilakukan dari sebelum dia terjun ke dunia politik. 


"Ini hanya kebetulan saja saya saat ini menjadi salah satu konstestan pileg, sebelumnya pemberian santunan kerap saya lakukan seperti saat pandemi covid dan bencana gempa di Cianjur", papar Nia.


Baca Juga: Legislator Partai Gerindra Yunus Sadar: Momen Hari Ibu Jadi Refleksi Perjuangan Kaum Perempuan


Nia salah satu perempuan di Kabupaten Cianjur yang memilih terjun ke Kontestasi Pileg 2024 mendatang. Perempuan berparas cantik itu maju sebagai caleg  DPR RI nomor urut 7 dari partai Demokrat.


Nia Rohania, Bacaleg di daerah pemilihan Jabar 3 (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor). Perempuan yang multi talenta ini sengaja berpolitik melalui jalur legislatif demi bisa membawa aspirasi khususnya perempuan di Kabupaten Cianjur.**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama