Close Ads Here
Close Ads Here

Bendungan Babakan Cingkeuk Jebol, Kades Cibokor Gercep Gotong Royong


Cianjur | Orbitjabar.com - Kepala Desa Cibokor Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur Elian Syahudin,S.Pd, pimpin langsung warga masyarakat Kampung Cibitung muara membenahi bendungan atau DAM parit yang jebol akibat terjangan air bah di aliran sungai cikondang, jum'at (14/06/24).


Warga yang hadir semuanya turun ke sungai mengambil batu untuk ditumpuk dijadikan bendungan tak ketinggalan kades pun ikut bersama sama warga.


Ketua RW 02 Hardi Akhdiat dan ketua RW 03 Odang turut hadir dalam kesempatan tersebut odang berharap kegiatan seperti tersebut dapat ditindaklanjuti oleh masyarakat dan alhamdulillah secara langsung kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Desa.


Baca Juga: Akibat Banjir Bandang, Bendungan Babakan Cingkeuk Jebol


Ketika dikonfirmasi melalui sambungan telpon kades cibokor menyatakan mudah mudahan bendungan yang jebol bisa diperbaiki ditahun ini dari dana desa lewat anggaran perubahan sedangkan kalau ingin maksimal bisa diajukan melalui musrenbang  dan pelaksanaan diawal tahun 2024.


"Mudah mudahan bisa kita perbaiki dari dana desa sedangkan kalau ingin maksimal kita akan anggarkan dari dana desa 2025 lewat pengajuan dimusrenbang" pungkas elian menutup konformasi dengan wartawan.** ( Bah Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama