Close Ads Here
Close Ads Here

Peringati HUT RI Ke-79, Kades Cibokor Pimpin Upacara

 


Cianjur | Orbitjabar.com -  Kepala Desa Cibokor Eliam Syahudin,S.Pd, memimpin upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, bertempat di lapangan Desa Cibokor Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur. Dengan bertindak sebagai imspektur upacara kades cibokor melakukan inspeksi barisan didampingi komandan upacara,  Sabtu (17/08/24).


Peserta upacara terdiri dari utusan sekolah dasar yang ada di lingkungan desa Cibokor,  siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah, SMP, MTs, SMA, SMK, Madrasah Aliyah serta TK dan PAUD. Tak ketinggalan Ormas, OKP tokoh masyarakat, Security, Perangkat Desa, BPD serta para Ketua RT RW se-Desa Cibokor.


Bertugas sebagai inspektur upacara kades cibokot membacakan pidato Bupati Cianjur yang mengambil tema "Nusantara baru Indonesia maju".


Hadir sebagai tamu undangan ketua MUI Desa Cibokor, para mantan Kades, Babinmas dan tokoh tokoh penting lainya.


Baca Juga: Peteuycondong Raih Juara 2 Lomba Fashion Show Antar Kades Se-Kecamatan Cibeber


Selesai upacara, dilanjutkan dengan pentas seni berupa penyajian seni pencaksilat oleh Paguron Maung Lugay utusan dari Kedusunan satu Cibitungmuara.


Sebagai acara penutup dilaksanakan gelaran kejuaraan sepak bola memperebutkan juara ke-3 pada jam 13 sedangkan untuk pinal memperebukan juara ke-1 dan ke-2 dilaksanakan jam 15.**(Abah Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama