Close Ads Here
Close Ads Here

Peteuycondong Raih Juara 2 Lomba Fashion Show Antar Kades Se-Kecamatan Cibeber

 


Cianjur | Orbitjabar.com - Peringati HUT RI Ke-79 Pemerintah Kecamatan Cibeber menggelar lomba fashion show bertempat di halaman kantor Kecamatan Cibeber, sabtu (11/08/2024). 


Acara berlangsung sangat meriah, para peserta yang dikhususkan bagi kepala desa beserta istri se-kecamatan Cibeber menampilkan berbagai tema yang diambil dari lingkungan masing masing desa, mulai dari letak geografis desa, tatanan seni budaya dan yang lainnya.


Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Cibeber juga Danramil, termasuk para tokoh masyarakat dan agama.


Dari 18 desa yang mengikuti perlombaan menghasilkan 3 pasang juara yaitu kepala Desa Sukamanah beserta ibu, kemudian Kepala Desa Peuteuycondong beserta ibu dan Kepala Desa Cikondang beserta ibu.


Kepala Desa peuteuycondong Ukasah sebagai peraih perak atau juara kedua. Dalam wawancaranya dengan wartawan menjelaskan bahwa acara yang digelar dalam rangka menyambut hari kemerdekaan yang ke-79 sungguh luar biasa yang paling intinya jalinan silaturahmi antar kades beserta istri sekecamatan cibeber lebih solid lagi.


Baca Juga: Golkar Resmi Usung Deden Nasihin di Pilkada Cianjur


Ukasah sebagai peraih juara ke 2 dengan tema usungan hari kemerdekaan berharap kedepanya acara seperti ini terus berlanjut.


"Mudah mudahan kedepan acara seperti ini terus menjadi agenda agar silatirahmi antar kades se-Kecamatan Cibeber lebih baik lagi hingga terjadi jalinan silaturahmi lebih kuat",  tandas ukasah condre mengakhiri ucapanya.**( Abah Iwan/Reza)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama