Close Ads Here
Close Ads Here

Riuh Pilkada Cianjur, Gerbong P3AD Belum Tentukan Dukungan


Cianjur | Orbitjabar.com - Menyikapi Riuhnya Perhelatan Pilkada Cianjur 2024, Ketua Persatuan Putra-Putri Angkatan Darat (P3AD) Nia Rohania, SH sampai saat ini belum menentukan pilihan dukungan kepada calon tertentu dalam Pilkada Cianjur.


Saat ini, perhelatan akbar tiga pasangan calon Bupati Cianjur semakin semarak, mereka masing-masing mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat Cianjur.


Pendaftaran ke KPU yang dimulai tanggal 27 Agustus 2024 telah menarik perhatian warga Cianjur. Setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berjalan konvoi diikuti oleh para pendukungnya menuju kantor KPU.


Menanggapi situasi politik saat ini, Nia rohania, SH, belum menentukan sikap, kepada pasangan calon mana gerbong P3AD-nya akan memberikan dukungan.


"Kami masih mengamati dan mempelajari masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur", kata Nia, ketika ditemui di rumahnya, Sabtu (31/08/24).


"Kita ingin suara kita betul-betul bisa memberikan manfaat bagi Cianjur kedepannya", imbuhnya.


Baca Juga:Pelantikan 50 Anggota DPRD Cianjur, Asep Iwan Jadi Pimpinan Sementara


Di akhir perbincangan sambil ditemani hewan kesayangan kucing-kucing yang lucu, Nia berharap yang terpilih nanti menjadi Bupati Cianjur dapat menjadi pemimpin sesuai harapan rakyat.


"Mudah-mudahan bisa membawa Cianjur menjadi Kabupaten terbaik di Jawa Barat", kata Nia mengakhiri.** (Yd)  


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama