Close Ads Here
Close Ads Here

Warga Kanoman Cibeber Geger, Ditemukan Mayat Membusuk di Dalam Rumah

 


Cianjur|| Orbitjabar.com - Warga Kampung Tonjong geger, pasalnya ditemukan mayat yang sudah membusuk di dalam rumah.


Mayat tersebut ditemukan tepatnya di Kampung Tonjong Desa Kanoman Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, Rabu (21/08/2024).


Tatan (65) warga kampung tonjong desa kanoman kecamatan cibeber terbujur kaku dirumahnya dengan posisi tidur miring.


Ditemukanya mayat tersebut berawal dari kecurigaan warga yang sedang gotong royong membersihkan jalan. Menurut Sapudin pagi sekitar jam 9 siang dia mencium bau bangkai menyengat, awalnya tidak curiga mayat, sebab ditempat itu sering dipake tempat nyimpan bangkai ayam buat makanan ikan lele, namun lama kelamaan terlihat banyak lalat besar keluar masuk dari dalam rumah Tatan. Akhirnya dua orang warga dengan rasa penasaran membuka pintu rumah dan benar saja Tatan telah terbujur kaku dengan dikerubungi lalat.


Selanjutnya, menurut keterangan pemilik warung yang berdampingam dengan rumah almarhum, pada malam Senin dirinya sempat mengantarkan makanan kedalam rumah namun Tantan tidak menjawab dan makanan disimpan disamping pintu depan, sampai diketahui sudah menjadi mayat makanan tersebut masih ada, sehingga warga menyimpulkan Tatan sudah meninggal dari malam Senin.


Baca Juga: Pelantikan 50 Anggota DPRD Cianjur, Asep Iwan Jadi Pimpinan Sementara


Kapolsek Cibeber AKP Tio dalam wawancaranya dengan wartawan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan menduga almarhum Tatan (65) telah meninggal selama 3 malam didukung dengan kondisi badan yang sudah hampir membusuk.


"Kami menerima laporan warga tentang penemuan mayat dalam rumah, selanjutnya pihak polsek bersama tim Inafis Polres Cianjur membawa jenazah ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut dan diurus dengan pihak keluarga untuk segera dilakukan pemulasaraan sebagai mana mestinya", ungkap Tio.** (Bah Iwan).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama